Sunday, September 27, 2015

Honda Mobilio RS

Honda Mobilio RS adalah salah satu Varian Honda Mobilio. Honda Mobilio RS merupakan kasta mobilio paling tinggi. Selain harga jual yg dipatok relatif lebih tinggi daripada varian yang lainnya, Honda Mobilio RS juga dilengkapi dengan segenap fitur yang menyesuaikan dengan apa yang telah dibayar oleh konsumen. Untuk pribadi yang mengagungkan sebuah mobil kelas Low MPV yg mewah dan elegan, Honda Mobilio RS lah jawabannya.

Peluncuran Honda Mobilio RS bisa dikatakan sedikit di lambatkan, entah karena tehnik marketing atau dimaksudkan sebagai penyempurna seri seri sebelumnya. Yang jelas, Honda mobilio RS adalah versi mobilio paling lengkap, paling mewah dan elegan.

 Sesuai dengan slogannya " Redefined MPV, Elegantly", maka Honda Mobilio RS ini mempunyai bagian bagian interior dan eksterior yang paling sempurna diantara mobilio mobilio yang lain. Lalu apa sajakah kesempurnaan Mobilio RS ini ? Baiklah, inilah beberapa detil detil yang disematkan untuk menunjang kesempurnaan Honda Mobilio RS.
1. Fog Lamp Dengan Chrome Garnish
1. Selain tentunya fasilitas standard sebuah Low MPV mewah seperti AC Double blower, Low MPV mewah juga memperhatikan detik detik seperti Lampu Fog lamp, Lampu fog Lamp yg dilengkapi dengan Chrome Garnish akan memberikan kesan mewah dan elegant pada Mobil Honda Mobilio RS ini.
2. Rear Bumper With Chrome




2. Penambahan Aksen Mobilio RS Di bagian Belakang Adalah Bumper Rear yg dikelir dengan warna Chrome. Seperti anda ketahui, warna chrome adalah warna yg melambangkan kekuatan serta elegant.
Dengan adanya bumper chrome di belakang menambah kesan Honda Mobilio RS menjadi lebih perkasa.

3. Chrome Door Handle
Handle pintu Honda Mobilio RS di pasang dengan kelir warna Chrome, Senada dengan Bumper rear, membuat kesan Low MPV ini sebagai tunggangan yang kuat, cocok dipakai eksekutif muda dengan gaya kekar.

4. Power Retractable ORVM Turn Indicator
Fasilitas Power Retractable OVRM Turn Indicator pada Honda Mobilio RS adalah fasilitas mirror (kaca kiri-kanan), retractable artinya jika si pengendara memencet tombol, maka spion akan perlahan menutup, ini berguna pada saat di lampu merah yg padat dengan kendaraan bermotor, untuk menghindari goresan pengendara lain atau pada saat parkir, supaya spion tidak tergores. cukup elegant bukan?

5. Projector Head Lamps Dengan LED Position Lamps
6. RS Emblem
7. Sportu Chrome Grille
8.Sporty Alloy Wheels
9. Tailgate Spoiler

Demikianlah uraian saya mengenai Honda Mobilio RS, Jika Ada yang mau check harga mungkin bisa click di sini : Harga Honda Mobilio Dan Jika Ingin Mengetahui Spesifikasi yang lebih Detil coba klik link ini : Spesifikasi Honda Mobilio Terbaru
Jika ada pertanyaan dan update berita mengenai Honda Mobilio RS mungkin jika berkenan untuk meninggalkan komentar di bawah postingan ini. OK, Semoga saya do'akan Honda Mobilio RS akan segera nongkrong di parkiran rumah anda. Jika Sudah membeli, jangan lupa untuk mengikuti Group pemilik honda mobilio yg linknya ada di samping postingan ini (pencet LIKE saja).

No comments:

Post a Comment